Rabu, 10 Agustus 2011

KAMAR 11 & LANTAI 3

Di ruang kecil ini aku mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman hidup, teman-teman memberiku warna hidup yang lebih baik. Mengajarku banyak hal tentang kehidupan yang sebelumnya tidak pernah tersentuh dan terbayangkan oleh kepandiran dan ketidakmampuanku.
Di ruang kecil ini juga air mata kadang terjatuh, tawa membahana dengan kerasnya, dan senyum bahagia. Semua kelakuan bodoh sebagai manusia, kisah percintaan, dan kisah kehidupan sebelumnya dibagi bersama.
Belajar, candaan, ejekan, friksi dan kisah-kisah konyol lainnya tergambar dengan jelas. Tri Wening Nugraheni dan Reisya Ibtida adalah sosok-sosok yang memberiku cakrawala baru dalam hidup ini. Mereka memberiku inspirasi untuk menjadi manusia yang lebih baik dan terus berusaha menjadi lebih baik dan diri sendiri. Oh indahnya hidupku bersama para SRIKANDI tersebut di KAMAR 11. Diriku bahagia menjadi bagian dari Kamar 11.


Tri Wening Nugraheni, Reisya Ibtida, Fatlysa Rahayu, Kiki Suryandhini, Nareswari Pratita, Aulia Nur Mullah, Mutiara Yuri Nova, Yolana Fitria Fauzi, Puspitasari, Yelvi Safriani, Trisna Marlinda, Eka Dian Istiqamah Putri, Afiani Fawaidah, dan Arum Anjani adalah para saudari terdekatku selama diklat ini. Tawa, gosip dan canda dibagi bersama seolah-olah dunia ini hanya milik anak-anak lantai 3. Lantai 3 adalah sebuah dunia baru untukku. Kebersamaan, kebodohan, perjuangan, semangat, perjodohan, dan kenakalan milik kami, seolah-olah dunia benar-benar milik bersama dan tidak ada sosok lain yang mampu menghentikan kami untuk berbagi saling kebahagiaan.

Petasan di jam 12 malam, pesta kembang api di bulan Ramadhan....
Salam YM, Alief vs Cia, Ibu Ning vs Mahesa....

Oh God....kebahagiaan ini akan segera berakhir.
Buatlah kami semakin dekat dan berikanlah rahmatMu kepada kami semua.
BPK telah mempersatukan kami.
Semoga institusi kami selalu menjadi yang terbaik.
A.M.I.N.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar