Kamis, 11 Agustus 2011

Kamar 14

Daftar Penghuni Kamar 14
1. Fatlysa Rahayu
2. Kiki Suryandhini
3. Nareswari Pratita

1. FATLYSA RAHAYU
Beliau adalah seorang teman yang berasal dari Banda Aceh. Katanya sih dulunya dia kuliah di Universitas Syiah Kuala dan anak dari pasangan yang berprofesi sebagai polisi dan auditor. Jujur gue takut ma kerjaan bokapnya, secara POLISI...!

Pertama ngeliat dia sih biasa aja tapi lama kelamaan sifat manja dan kekanak-kanakannya mulai muncul.  Terkadang gue sebel ma dia kalo dua penyakitnya dah kambuh. Dia tuh tipikal orang yang belum bisa mandiri, hampir tiap jam dia tuh telponan ma bokap nyokapnya, nah gue males banget nelpon nyokap gue. Dia itu korban kekejamanku, demen banget gue ngerjain dia, abis orangnya sabar banget. Tapi dia tuh rajin banget cuci baju putihnya malah gue sering ditegor ma dia coz gue malas nyuci. Dia tuh termasuk orang yang plin plan, milih oleh-oleh aja mesti pake pertimbangan teman-temannya termasuk gue, sebel sih kalo ditanyain masalah batik soal gue ga ngerti batik dan gue dah cape keliling pasar Beringharjo.

Oh iya lupa dia tuh kelahiran tahun 1988 tapi tampangnya sumpah tua banget kayak buyut gue (becanda.... hehehhehehe). Dia tuh tipikal orang yang Steady, nah gue tipikal dominan. Pantes aja dia tertindas atas kelakuan gue ma dia. Dia itu rajin banget ke kamar gue, entah dia sekedar pengen tiduran, cerita, nyari makanan. Dia tuh paling sering nyariin gue sekitar jam 7an pagi soalnya pasti gue belum siap dan sering ditinggal jelang masa diklat berakhir ato dia ke kamar gue nyari temen buat makan soalnya dia tipikal orang pemalu kalo makan sendiri, ga pernah gue liat dia makan sendiri di ruang makan, pasti dia selalu bawa bodyguard. Dia tuh ga bakal ikut suatu kegiatan kalo salah satu temen dekatnya ga ikut, entah itu gue, Kikis atopun Nares. Nah gue yakin besok dia bakalan ga ikut acara si Monchi soalnya dia ga punya temen (kali aja dia udah mulai berani). Selama diklat dia tuh salah satu temene deket gue, gue sering curhat ma dia tapi jangan ngarep dia bakal ngasih solusi, dia itu pendengar setia dari setiap curhat yang gue lontarkan, entah itu kisah sedih, gosip ato pun masalah selama diklat.

Ntar dia sekosan ma gue (Insya Allah....) tapi sebenarnya gue malas soalnya sejak dia kenal ma gue dia dah berubah jadi BAWEL trus dia nuduh gue yang ngubah dan ajarin dia jadi bawel itu gue. Enak aja dia ngomong kayak gitu padahal semua temen kamar itu mulut super duper bawel. Gue jadi troublemaker lagi nih.... Sialan...!

KIKI SURYANDHINI
Penghuni kamar 14 juga. Dia tipikal orang bawel, influencer, asli jawa timur. Orangnya berisik banget, jorok sm persisi diriku. Klo menurut gue sih, dia enak diajak ngobrol, easy going, manja, keras kepala juga....
terkadang gue merasa punya banyak persamaan karakter.
Oh ia nanti gue bakal satu kantor ma Kikis d AKN II, gue ga bisa membayangkan gimana berisiknya kantor. Dia tuh selalu bilang kalo gue ngomong serasa dia ada di gunung, saking kerasnya suaraku tapi sebenarnya dia juga punya suara yang menggelegar. Dia tuh paling malas belajar di antara penghuni lantai 3. Kalo gue sih masih mending, masih biasa belajar tapi nilai dia lebih bagus malah dari nilai-nilaiku. Dia tuh orang lumayan jorok, seminggu kadang keramasnya cuma satu kali... Oh ya dia tuh orangnya jago banget nawar barang, terkadang sampe kasian ngeliat penjualnya, abis tampangnya Kikis jutek banget klo nawar. Inggrisnya juga lumayan. Cleopatra panggilan barunya (padahal ga mirip), rugi gue panggil dia seperti itu. Ngakunya punya bokong yang montok tapi sebenarnya dia sih tipis juga. hehehehehhehehe


NARESWARI PRATITA
Tidak banyak yang bisa kuceritakan tentang Mamito, selain punya suami dan anak bernama Tito. Dia dietemparkan di AKN I, punya bahasa inggris yang hebat. Someday gue harus lebih pinter inggris daripada dia. I promise.....
 dia tuh rada moody, kata teman-teman kamarnya barang-barang dia itu bertebaran dimana saja.  Trus dia tuh pernah bilang ke gue klo kamar 11 itu kamar yang paling berantakan. Dia tuh seneng  banget ngemil jamur goreng tapi gue paling suka tempe goreng dia. Maknyus banget...
Gue pernah ngerjain dia sampe nangis heheheheh,,,, dia mau balik ke jakarta tapi gue bilang Kikis lagi keluar sialnya lagi tuh kunci kamar ternyata dibawa ma Kikis padahal Kikis ada di lantai 1. Tampang dia lumayan jutek dan rada sensi (maap klo gue terlalu jujur, lu nanti boleh nulis d blog gue all bout me, katakan aja sejujurnya....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar