Jumat, 30 Agustus 2013

Goodbye my dearest friend Fatlysa Rahayu

25 Agustus 2013
Novotel Gajah Mada Kamar 1103 tepat jam 7 pagi....
HPku bunyi begitu ngeliat yang nelpon sapa mending ga aku angkat dulu. Dia nelpon 3 kali tapi ga kuangkat-angkat. Mami Lysa nelpon ada apa ya?? Nunggu beberapa detik kemudian aku balik telpon, telpon pertama bernada sibuk begitu telpon kedua masuk. Terdengar suara isak tangis dan "Tante minta maaf ya Yong kalo Lysa ada salah entah itu disengaja maupun tidak, aku hanya bisa menjawab "iya Tante", "Lysa dah ga ada Yong". Innalillahi wainna ilahi rajiun hanya itu yang terucap. Tante sekali lagi minta maaf ya Yong kalo Lysa ada salah, lagi-lagi aku hanya bisa menjawab iya Tante. Telpon terputus...
Im totally speechless, ga tau harus ngapain, hanya bisa terdiam beberapa saat.

Pertengahan Desember 2012...
Shocking diagnosa, bahkan aku aja ga percaya sampe nanya ma dokternya "Dok apa ini dah diagnosa awal?, dokternya bilang "itu diagnosa bukan diagnosa ya". Besoknya kamu tes darah dan hasilnya keluar seminggu kemudian and the result...
Oh my God, L***s

Januari 2013
Second opinion in Penang, and the result... still the same

1 Agustus 2013
Sebelum acara bukber angkatan 2011, aku sempat telpon kamu. Kamu cerita kalo kamu dah susah banget makannya, dah nyoba segala cara tapi masih belum memuaskan hasilnya. Ketika kamu bilang kalo aku harus ke Aceh meskipun bukan acara kawinanmu, koq aku ngerasa kamu dah mau pergi ya? Lagi-lagi "sign"

Malam sebelum kamu meninggal, aku ga tau ya kenapa sampe kepikiran banget telpon kamu tapi aku malah mikir ntar aja telpon kamu kalo konsi dah selesai, bahkan sepanjang minggu aku kepikiran sebelum malam itu. Aku ga tau apa ini "the real sign" tapi aku abaikan. Im so bad...

25 Agustus 2013 aku ke Aceh memenuhi undanganmu sayangnya kita ga sempat ketemu untuk terakhir kalinya. I'm sorry i'm late... undangan terakhirmu benar-benar bukan undangan walimatul ursy

Maaf ya Sa kalo aku bukan teman yang baik buat kamu.
Makasih ya Allah telah mempertemukan aku teman sebaik, sejujur, dan sesabar dia, teman jalan yang sama-sama katro. There are so many times we spent in laugh, sad and even cry together even not showing in front of you. Lapangkanlah jalannya, lapangkanlah kuburnya, jauhkanlah dia dari siksa kubur dan neraka kelak.

Its so hard to write this story on my blog but I have to try. Aku ikhlas kamu kembali kepadaNya, mungkin ini jalan yang terbaik untuk kamu Sa...
Semoga semua amal ibadahmu diterima Allah SWT, semua dosa dan kesalahanmu diampuni olehNya, dibeerika tempat terbaik di sisiNya. Aamiin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar