Kamis, 29 November 2012

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Jujur ye orang ini sensitif banget jadi kalo ngomong ma dia itu mesti mikir jutaan kali, kali aja tiba-tiba dia ngambek. Ga tau ya seolah-olah gue tuh di kepalanya bener-bener adalah orang paling goblok dan menyebelin sedunia. Gue taulah gue orang malas dan ga kayak dia yang rajin, supel, pokoknya idaman bangetlah buat dijadiin bawahan alias bawahan paling patuh ma perintah bos. Dibandingin ma gue, gue tuh bener-bener ga ada apa-apanya, bagai langit dan bumi dah kiasannya.

Nah nih orang kalo dia ajak ngobrol sering juga sih ga nyambung dan sering nanya hal-hal yang menurut gue ga penting banget untuk ditanyain. Dia tuh sering juga ngebully gue padahal kalo dia dicengin dikit bisa ngambek dianya. Kalo dah ngambek matanya tuh emang cuma ngelirik doang tapi serasa dipanah dah rasanya. Nah kadang-kadang tuh gue nyeletuk apa eh tiba-tiba dianya ngambek sampe pernah pasang status di salah satu situs jejaring sosial padahal kalo dia lagi butuh kan nanyanya ke gue trus nanyanya juga keq kaga ikhlas gitu tapi butuh banget jawabannya. Apa emang tipikal orang **** kayak gitu yak??? I'm wishing I was wrong. Tapi gue yakin banget nih orang baik sebenarnya cuman belum terbiasa aja kali mang tipikal orang kayak gue yang bermuka badak, ga tau malu, sok pintar, dan menyebelin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar